Sepertinya Saya Salah Orang

Tok tok tok. suara pintu di ketok. Menunggu lima menit. Menit ke delapan, baru pintu terkuak. Seraut wajah, segar tersenyum begitu saja, pas pintu terbuka. Seraut wajah itu pula yang memersilahkan lelaki si pengetok pintu, masuk. “Eh, udah lama nunggu, bang? Yuk, masuk..”

Tak ada tanggapan, lelaki itu mematung saja, dengan muka bengong..

“Bang, hayuk masuk atuh..” sekali lagi ajakan itu ditegaskan.

“Maaf, kayaknya saya salah orang..” sahut lelaki itu sambil siap-siap membalikkan badan.

Gadis berwajah segar itu pun, gantian memasang muka bengong.

“Abang salah makan ya?” tanyanya sambil terkikik, sekarang.

“Iya, tadinya saya fikir ini rumahnya gadis saya. Eh, yang membukakan saya pintu, kok bidadari, sih ?”

Sang gadis langsung jinjit-jinjit sambil gigit kunci pintu..

Leave a Reply

