Jangan Sering Jalan Bareng Lagi

Ceritanya sang cowok baru saja jadian dengan sang cewek. Dan seperti pasangan-pasangan yang baru kasmaran, kemana-mana berdua, cuma pas sakit perut aja kali baru misah, ngga gabung di toilet yang sama. Sampai pada suatu saat. Sang cowok ngajak ngomong serius dengan ceweknya,di sebuah warung pinggir jalan, yang terang benderang, tidak remang-remang.

Cowok: “Kamu senang nggak, beberapa saat terakhir ini jalan bareng aku terus, kesana kemari’ kesitu kesini?”

Cewek: “Ya, senanglah. Kenapa gitu pake nanya?” jawabnya sembari malu-malu menghirup es teh dua gelas.

Cowok: “Kalo aku, terus terang nggak. Mungkin dari sekarang, kita ga usah sering-sering jalan bareng lagi..”

Cewek: “Lhoh, kenapa? Ada yang salah dengan aku? SUdah bosan? Atau ada seseorang yang lain dihatimu?” sahutnya langsung dengan muka pucat letih lesu kurang bertenaga.

Cowok: “Ya nggak lah. Cuma ada dirimu seorang dalam kehidupanku. Tapi suer, aku nggak konsen tiap kali berdua denganmu. Pas nonton berdua, bukannya filmnya yg ku tonton, tapi kecantikanmu yang lebih menggoda untuk dilihat. Pas pergi ke pameran, semua yang dipamerkan, runtuh kualitasnya oleh pesonamu. Pas jalan-jalan ke pantai, keindahannya takluk oleh keindahanmu. Jalan kemanapun, aku sungguh tak konsentrasi terhadap objek yang kita hadapi, aku konsennya ke kamu terus…”

Cewek: ..mesen es teh, gelas ketiga.. malu-malu mau banget

Leave a comment